Sabtu, 08 November 2014

Paud day 1 (SYADZA NABILAH 1801440502)

HEI! pertama perkenalkan diri saya, Syadza Nabilah NIM: 1801440502 psikologi Bina Nusantara University. Kelas saya mendapat tugas mengajar PAUD dari mata kuliah CB ada 4 pertemuan, setiap minggu 1 pertemuan dan ini hari pertama saya mengajar paud
       Pada pertemuan ke 1 ini saya berkenalan dengan anak perempuan bernama Aprilia dia sangat pendiam dan saya juga berkenalan dengan anak yang lainnya. Pada hari ini saya dan teman teman mengajarkan bahasa inggris dan mewarnai. Berbeda dengan kelas tk A, kelas tk B belum mahir dalam membaca kita masih mengajarkan perkenalan warna dengan bahasa inggris mereka sangat bersemangat belajar dengan kami. Saya sangat senang bisa diberi kesempatan mengajar mereka ;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar