Kamis, 06 November 2014

PAUD hari keempat (R.Tannya Atika Putri - 1801434273)

Selamat malam semuanyaa..
Saya mau mebagi pengalaman saya selama saya mengajar di PAUD Yasmi yang terletak di Kemanggisan Anggaran No.9RT 008/013 Palmerah Jakarta Barat
Ini adalah hari terakhir kami mengajar di paud ini, sedih rasanya harus berpisah sama mereka tetapi kami tetap senang karna kami mendapat adik-adik baru dan pengalaman yang baru


Kegiatan hari terakhir kami, kami lakukan nyanyi didepan kelas. Dan adik-adik ini sedang nyanyi lagu anak-anak. Lucu karena mereka malu-malu menyanyikannya..


Oh iyaa kami juga mewarnai pada hari keempat ini


Oh iya kami juga membagikan hadiah ke mereka looh, kami memberikan mereka hadiah kue dan mereka senang sekali. Ini adalah pengalam pertama saya mengajar di PAUD dan ini tidak akan saya lupakan dan akan saya jadikan pengalaman yang bermanfaat buat saya dan semua anggota kelompok yang lain dan semoga saja adik-adik ini menyerap ilmu yanng sudah kami kasih selama 4 pertemuan ini

Sedih rasanya harus berpisah dengan mereka, karena mereka semua anak-anak yang menyenangkan walaupun ada yang bandel tapi mereka menyenangkan. Senang bisa mendapatkan kesempatan bertemu mereka dan mengenal mereka..

Ini adalah foto kami bersama dengan guru-guru yang mengajar di Paud Yasmi... Terima kasih ibu sudah mengizinkan kami mengajar disini
Dan sampai bertemu lagi adik-adik :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar